Selamat Datang di Website MAPA Gunadarma

OPEN RECRUITMENT

Salam Rimba!!

Dicari, Mahasiswa/Mahasiswi untuk bergabung di Organisasi Mahasiswa Pencinta Alam Gunadarma.

Segera daftarkan diri anda ke Email kami di mapagunadarma@yahoo.com.

Subject : DAFTAR MAPA GUNADARMA atas nama ......

Isi :

Nama Lengkap :
NPM :
No. HP/Telp :
Jurusan :
Angkatan :
Motivasi :

Terima Kasih Atas Perhatiannya

Senin, 02 Mei 2011

CAVE, CLIMB, MOUNTAIN & Rafting







Caving atau susur goa adalah kegiatan alam yang butuh keahlian khusus bagi seorang yang senang menjelajahi alam, Goa itu terbagi dua macam ada goa vertikal dan horizontal. Yang kami susuri dengan saudara saudara di MAPA GUNADARMA adalah Goa Horizontal yang berada di dareah Tajur, Bogor Jawa-Barat. Nama goa tersebut adalah goa cikenceng, yang keberadaan isi dalam goa tersebut masih bersih dan asri.
Sebelum kami dan yang lain melakukan eksplore kita semua memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha esa untuk tidak terjadi di dalam goa tersebut. Kami melakukan eksplore tidak hanya berempat saja tetapi ada seorang anggota dari Linggih Pecinta alam yaitu Anton. Sangat menakjubkan sekali di dalam goa, banyak sekali binatang-binatang yang tubuhnya itu panjang. Dan banyak juga Ornamen-Ornamen yang sangat indah apabila dilihat oleh sepasang mata kita yang menelusuri goa tersebut. Werpack Hijau (Edy Firmansyah: G.07 1605) Werpack abu-abu (Irfan Ramdhani G.10 1801) Helm Putih (Yusriansyah G. 10 1804) dan paling belakang KETUA UMUM XX Fernando Halim ( G.10 1803)




Yang lagi bergelantungan bagaikan cicak yang menemepel di dinding adalah M. Angga G.07 1603 yang sedang melakukan latihan rutin di wall climbing MAPA Gunadarma.


Dalam Foto Ini adalah dalam kegiatan MAPA Gunadarma smilling camp yang bertemakan KONSERVASIKAH INI??? disini anggota MAPA dari yang muda sampai yang tua hadir untuk melakukan pendakian ini. foto disamping ini adalah foto di pucak Gunung Gede Pangrango.2220 mdpl.









Terlihat sangat have fun mengarungi jeram, terlihat sekali walaupun jeram agak sedikit ganas tp tim MAPA Gunadarma bisa melewati jeram tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com